Bandung, Honda Perkuat Penjualan Mobil Dengan Investasi Rp 80 Miliar

Bandung, Honda Perkuat Penjualan Mobil Dengan Investasi Rp 80 Miliar
Bandung, Honda Perkuat Penjualan Mobil Dengan Investasi Rp 80 Miliar. Honda terus memperkuat penetrasi produk di Bandung raya dengan menambah dealer. Investasi dana miliaran rupiah untuk pembangunan dealer, diharapkan meningkatkan penjualan mobil Honda. Direktur PT Honda Bandung Center (HBC), main dealer mobil Honda Jawa Barat, Iwan Tjandradinata mengatakan, pihaknya membuka dealer Istana Bandung Raya Motor (IBRM) Cimahi melihat potensi pasar yang cukup terbuka di kota tersebut.
“Di Cimahi, kami telah melakukan test market selama beberapa tahun. Hasilnya ada potensi cukup besar di sini. Untuk tahap awal, kami menargetkan mencatat penjualan 60 unit per bulan. Angka itu optimistis bisa naik terus,” beber Iwan usai pembukaan dealer IBRM Cimahi, Jalan Jendral Sudirman, Cibeureum, Kota Cimahi. Menurut dia, dealer ini adalah jaringan dealer Honda ke-145 di Indonesia.
Di Jabar-Banten, merupakan yang ke-15. Sedangkan di Bandung yang ke-7. Sementara secara total, jaringan Honda mencapai 198 jaringan, terdiri atas 145 dealer dan 53 sub-dealer,berkonsep 3-S (Sales, Service, & Spareparts). Sementara itu, Direktur PT IBRM Cimahi Adhi Dharma Haryadi menambahkan, untuk mengoperasikan jaringan seluas total 7.176 meter persegi itu, pihaknya berinvestasi Rp80 miliar.
Sekitar Rp 70 miliar diinvestasikan pada bangunan dan tanah.  “Harapannya, kehadiran PT IBRM Cimahi dapat lebih mendekatkan kami kepada pelanggan. Selain itu, juga untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

SR400, Yamaha Pertahankan Desain Klasik Terbaru

Dibanderol Mulai Rp 2,6 Juta, Honor 9i Dijual Secara Online

Resmi Dirilis Hari Ini, Meizu 16X Dibuka Dengan Harga Mulai Rp 4,5 Juta