Advan Diam-Diam Siap Meluncurkan G3 Dengan Gandeng Harman Kardon

Advan Diam-Diam Siap Meluncurkan G3 Dengan Gandeng Harman Kardon
Advan Diam-Diam Siap Meluncurkan G3 Dengan Gandeng Harman Kardon. Tak mau kalah dari pabrikan mancanegara, perusahaan smartphone lokal, Advan, diam-diam ternyata telah menggodok ponsel flagship terbarunya dari generasi “G”. Diberi mana Advan G3, ponsel hasil karya anak bangsa ini besok, diluncurkan untuk bersaing dengan produk ponsel merek global. Perusahaan yang memiliki basis produksi di Semarang, Jawa Tengah tersebut sepertinya ingin mengulang kesuksesan dari pendahulunya. Ponsel varian G yang sebelumnya dirilis adalah Advan G1 dan G2.
“Advan G1 dirilis tahun 2017 dengan target bisa terjual 240.000 unit. Sedangkan G2 dilepas tahun ini dengan target sama, yakni 240.000 unit,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Keduanya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat penggemar smartphone di Tanah Air. Berdasarkan data perusahaan, hingga saat ini G1 dan G2 telah terjual sebanyak 450.000 unit. “Paling banyak Advan G2. Mengusung selfie in detail, G2 hadir dengan keunggulan kamera depan 16 MP CMOS.
Kemudian fitur keamanan lengkap, yakni Face ID, Fingerprint, Advan Secure, Anti-Theft,” papar Tjandra Lianto. Bicara Advan G3, perusahaan menyatakan terus berinovasi guna memenuhi harapan pengguna terhadap ponsel cerdasnya. Sebagai bocoran sedikit, ponsel ini menggandeng salah satu produsen audio terbaik di dunia yakni Harman/Kardon. Kerja sama itu sendiri telah terlihat dalam frame undangan peluncuran Advan G3 kepada awak media.
“Dalam menghadirkan produk kami selalu berinovasi guna memenuhi harapan masyarakat terhadap ponsel yang dimilikinya,” papar Mohammad ilham Pratama, Publik Relation Manager Advan. Advan memang mendapat tempat di hati para pengguna ponsel di Tanah Air. Setidak hal ini merujuk data IDC Quarterly Mobile Phone Tracker 2017. Advan tercatat naik ke posisi ketiga penguasa pasar ponsel nasional menggeser Asus dengan pangsa pasar 7,7% atau naik dari 6,8% pada 2016.

Comments

Popular posts from this blog

SR400, Yamaha Pertahankan Desain Klasik Terbaru

Dibanderol Mulai Rp 2,6 Juta, Honor 9i Dijual Secara Online

Resmi Dirilis Hari Ini, Meizu 16X Dibuka Dengan Harga Mulai Rp 4,5 Juta