Bikin Gigit Jari Para Penggemarnya, Inilah Spesifikasi Razer Phone 2!

Bikin Gigit Jari Para Penggemarnya, Inilah Spesifikasi Razer Phone 2!
Bikin Gigit Jari Para Penggemarnya, Inilah Spesifikasi Razer Phone 2!. Bulan depan, tepatnya pada 10 Oktober, Razer akan mengumumkan sebuah smartphone gaming generasi keduanya. Disebut Razer Phone 2, handset kemungkinan hadir tanpa banyak memberikan upgrade dari smartphone sebelumnya. Berdasarkan informasi yang diungkap oleh daftar benchmark, diasumsikan Razer Phone 2 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Chipset yang juga ditemukan di dalam banyak perangkat Android high-end pada tahun ini.
Namun dari sudut pandang chipset, smartphone Razer baru kemungkinan membuat kita gigit jari. Karena rumor yang beredar belakangan ini, ponsel hanya mengemas prosesor Snapdragon 835. Perangkat keras yang juga menghidupkan Razer Phone keluaran tahun lalu. Berkat sertifikasi Google Play yang baru saja bocor dan ditemukan oleh XDA Developer, diketahui bahwa Razer Phone 2 diberi nama sandi “aura” dan akan menjalankan Android 8.1 Oreo. Sertifikasi Google Play yang sama mengindikasikan handset dilengkapi prosesor Snapdragon 835, bukan SD845.
Ponsel juga menggunakan RAM 8 GB dan layar beresolusi 1.440 x 2.560 piksel, sama seperti ponsel Razer 2017 lalu. Selain itu, handset baru terlihat sangat mirip dengan ponsel sebelumnya dengan aplikasi Chroma yang sudah terpasang sebelumnya. Chroma adalah sistem pencahayaan LED yang dikembangkan oleh Razer -diimplementasikan pada keyboard dan mouse, misalnya- tapi tidak jelas bagaimana tepatnya akan digunakan pada ponsel Razer 2.
Karena spesifikasi ini telah dikirimkan ke Google oleh Razer, ada kemungkinan keterangan di atas ada benarnya. Jika smartphone berikutnya memaketkan prosesor Snapdragon 835, ada kemungkinan besar perusahaan membuat kompromi ini untuk memangkas nilai jual perangkat. Pada titik ini, Razer Phone next-gen tidak terlihat menarik seperti handset pertamanya ketika mulai dijual pada 2017 lalu. Tetapi mungkin Razer memiliki beberapa kejutan untuk disingkap pada 10 Oktober.

Comments

Popular posts from this blog

SR400, Yamaha Pertahankan Desain Klasik Terbaru

Dibanderol Mulai Rp 2,6 Juta, Honor 9i Dijual Secara Online

Resmi Dirilis Hari Ini, Meizu 16X Dibuka Dengan Harga Mulai Rp 4,5 Juta