Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Youth Edition Yang Ada Dalam Kotak Beredar Online

Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Youth Edition Yang Ada Dalam Kotak Beredar Online
Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Youth Edition Yang Ada Dalam Kotak Beredar Online. Xiaomi hari ini dijadualkan melepas smartphone terbarunya, yakni Mi 8X atau Mi 8 Youth Edition. Jelang peresmiannya, sebuah foto atau gambar yang diduga sebagai kotak ritel penjualannya bocor di internet. Perangkat itu pada akhirnya disebut sebagai Mi 8 Youth Edition. Sedangkan spesifikasi yang terlihat di kotak menyebutkan, ponsel ini adalah versi distribusi pasar Taiwan. Rinciannya, mempunyai layar 6,26 inci dengan rasio aspek 19:9 dan resolusi 1.080 x 2.280.
Spesifikasi lain yang di-posting oleh lembaga sertifikasi China, TENAA, menunjukkan, perangkat menggendong baterai berkapasitas 3.250 mAh dan hadir dengan tiga pilihan RAM dan memori internal. Yaitu, RAM 4 GB, 6 GB, 8 GB dan kapasitas memori asli 32 GB/64 GB/128 GB. Kotak ini menyatakan Xiaomi membekali Mi 8 Youth Edition dengan chipset Snapdragon 660. Tetapi anehnya TENAA menunjukkan hal berbeda yakni Snapdragon 710. Dan setelah ditelisik lebih dalam, konfigurasi penyimpanan RAM 8 GB/128 GB akan memiliki Snapdragon 710 SoC yang lebih kuat dibanding varian lainnya.
Sementara gambar handset menunjukkan adanya pemindai sidik jari di belakang. Rumor yang berkembang, satu varian bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Banyak orang uga mengharapkan dua opsi warna gradien (blue-violet dan twilight gold) bersama dengan sejumlah warna lain untuk dipilih (hitam, rose gold, emas, putih, biru, merah, pink, abu-abu, perak, hijau, dan lainnya tanpa nama warna. Jika rencana itu tak berubah, maka hari ini perusahaan manufaktur China itu akan mengenalkannya kepada publik Dunia,kshsusnya di China.

Comments

Popular posts from this blog

SR400, Yamaha Pertahankan Desain Klasik Terbaru

Dibanderol Mulai Rp 2,6 Juta, Honor 9i Dijual Secara Online

Resmi Dirilis Hari Ini, Meizu 16X Dibuka Dengan Harga Mulai Rp 4,5 Juta